Catatan kecil bekerja sebagai surveyor

Monday, May 28, 2007

JK Survey dan Rekan

Beredar kabar terbaru dari JK Survey, bahwa di bulan Juni 2007, akan bergabung lagi anggota lama setelah menggali pengalaman di tempat lain yaitu Haryo Susilo,ST ( apyong ). Semoga dengan tambahan amunisi baru ini JK Survey bisa semakin kuat dan mampu berkompetesi di dunia bisnis jasa pemetaan.

Selain kabar itu, ada rencana lain  yaitu teman lama dari Pimpinan JK Survey yaitu Riza Pramudya, ST juga akan bergabung, meskipun tidak sepenuhnya tetapi akan menjalin kerjasama penyediaan alat ukur Total Station dari LEICA. Kebijakan dari JK Survey yaitu akan mengakomadasi kerjasama ini dan proyek ke depan akan segera menggunakan alat baru tersebut. Kerjasama ini ditekankan pada aspek saling percaya dan saling bertanggung jawab. Untuk hal tersebut, rekan baru tersebut bertanggung jawab dalam pelatihan tenaga surveyor dan JK Survey bertanggung jawab menjalankan alat tersebut.

Jalinan kerjasama semacam ini dan bergabungnya tenaga lama, merupakan salah satu bentuk kebijakan JK Survey dalam menjalankan roda usahanya.  Sebelumnya bentuk kerjasama semacam ini sudah sering dilakukan, diantaranya kerjasama dengan salah satu perusahaan pemboran eksplorasi yang cukup handal dilakukan dalam pemenuhan kebutuhan data dasar di PT. Internasional Prima Coal.

No comments: